Menu

Kejutan pada Pekan Enam MPL Season 4

0 Comment

Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia musim 4 menghadirkan beberapa kejutan. Ada 3 momen tak terduga yang membuat kompetisi MPL musim 4 ini semakin menarik. Tiga kejutan itu adalah penampilan Genflix Aerowolf (GFLX) yang berhasil memenangkan kemenangan pertamanya, RRQ melawan Geek Fam dengan permainan yang bagus dan penampilan Alter Ego yang sanggup ganjal perjalanan EVOS dan ONIC Esports. Pada hari pertama minggu ke enam Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL), Genflix Aerowolf (GFLX) tahu hasil maksimal dalam pertandingan melawan Bigetron. Mantan pemain Louvre ini pantang menyerah. Hayo siapa yang sudah nonton livenya kemarin di XO Hall Markas, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tentu pertandingan final yang tidak lama lagi akan semakin seru, persiapkan diri dan tentu bawa HP kesyangan kalian mimin rekomendasikan Samsung A10S yang siap mengabadikan momen-momen di acara tersebut.

Ketika Kiddo dkk kembali, ia mampu membalikkan keadaan dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1. Hasil ini dipengaruhi oleh permainan Bigetron yang kurang rapi dan sering membuat kesalahan sendiri. Untuk GFLX, kemenangan pertama musim ini terhibur setelah kinerja buruk selama 5 minggu terakhir. Pada minggu yang sama, Geek Fam menunjukkan permainan lain dengan daftar acara baru. Butuh waktu sampai minggu ke-6 sebelum Joker dan Doyok meninggalkan bank.

Tapi Geek Fam masih harus menelan pil pahit dengan kekalahan 0-2 yang menghancurkan, baik melawan Aura Esports dan RRQ. InstincT dan teman-teman harus berada di bawah dengan Genflix Aerowolf, dipersenjatai dengan tingkat kemenangan 10 persen. Pertandingan tegang dari Mobile Legends: Bang Bang Professional League Musim 4 berlangsung sementara EVOS Esports berhasil melanjutkan tren positifnya. Posisi teratas memaksa kembali kerja keras Genflix Aerowolf. Latar belakangnya tidak berbeda, armada serigala ini menawarkan perlawanan yang cukup besar dengan mengamankan pertarungan pertama.

Tetapi puncak gelar liga itu bukan sosok murni, EVOS, dipaksa untuk bermain sampai game 3, mampu mengakhiri oposisi sengit GLFX dengan kemenangan manis. Alter Ego adalah pusat minggu ini. Arss et al menunjukkan peluang mereka sebagai kandidat juara. Para pembalap diarahkan pada kemampuan mereka untuk mengalahkan dua tim favorit, ONIC Esports dan EVOS Esports. Alter Ego memulai kemenangan melawan ONIC dan memanfaatkan celah dan kegagalan juara MSC pada 2019. Maungzy dkk mengakhiri pertandingan ONIC Esports dengan pertandingan yang solid. EVOS Esports juga menjadi korban kekerasan Alter Ego di minggu 6 setelah menang dengan skor 2-0.

Permainan dinamis dan cepat dari pemegang Alter Ego berhasil meredam gaya EVOS agresif dari awal permainan. Selain permainan Alter Ego yang lancar, ada faktor-faktor lain yang memperkuat antusiasme Alter Ego, Celiboy. Rupanya dia menerima kunjungan khusus dari orang tua yang datang ke MPL Arena. Seperti yang Anda tahu, musim keempat ini adalah debut pemain termuda Alter Ego di dunia MPL. Aura Esports dan Bigetron keduanya memiliki kemenangan dan kekalahan. Tapi Aura Esports harus puas untuk mengundurkan diri setelah penampilan gemilang Alter Ego mencapai tempat ketiga, tetapi Aura dan Alter Ego hanya menang.

Suatu hal yang menarik yang dapat dibahas pada minggu keenam MPL ID S4 adalah perubahan dinamis pada posisi yang merekrut status daftar. Juara MPL Musim 4 Peluang Indonesia menjadi semakin sulit untuk diprediksi ketika posisi teratas akan berkinerja buruk dalam pertemuan tim lini tengah. Dilihat dari EVOS dan ONIC Esports, sulit untuk mengalahkan Alter Ego. Selain itu, ONIC Esporst hanya dapat mencuri poin dari tim tingkat bawah seperti Geek Fam dan Genflix Aerowolf. Juara MSC 2019 dan MPL ID S3 berada di pos melalui koleksi poin yang sama dengan Bigetron, yaitu lima kali menang dan lima kali kalah.

Udil, Sasa, Antimage, Psychoo dan Drian dapat dipindahkan jika mereka tidak bisa bangkit di musim reguler berikutnya. Kemungkinan Genflix Aerowolf dan Geek Fam untuk meninggalkan zona eliminasi juga hampir tidak mungkin. Dipertimbangkan bahwa hanya ada 2 minggu tersisa dari musim reguler MPL ID S4 dengan lawan yang tidak mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *