Menu

Tambahkan kontrak dengan Marc VDS, Mengumumkan MotoGP Musim Depan

0 Comment

Hasil gambar untuk Alex Marquez

Alex Marquez dipastikan tidak akan bersaing di kelas MotoGP pada 2020, tetapi setelah memperpanjang kontraknya dengan Marc VDS hingga 2020 di Moto2.

Telah dikatakan dalam beberapa minggu terakhir bahwa Alex Marquez telah menyusul saudaranya Marc Marquez dan memasuki kelas MotoGP. Dia diyakini memiliki pengawalan yang cukup untuk dikendarai di kelas utama setelah tampil baik di Moto2 musim ini.

Alex sementara memimpin klasifikasi Moto2. Setelah lima kemenangan dari sebelas balapan, ia mengumpulkan 181 poin.

Tetapi semua rumor ini sekarang telah dikonfirmasi tidak berdasar. Alex Marquez, dikutip setelah Crash, baru-baru ini memperbarui kontraknya dengan Marc VDS untuk musim 2020.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan melanjutkan dengan tim VDS Estrella Galicia 0,0 Marc dalam balapan Moto2 musim depan,” kata Alex Marquez di situs MotoGP.

“Dengan struktur teknis yang diperbarui, yang merupakan bagian penting dari kesuksesan saya saat ini, saya akan dapat melanjutkan untuk satu tahun lagi untuk menjadi pengemudi yang lebih baik, meningkatkan tingkat mengemudi saya dan bersiap untuk memenuhi impian saya untuk melompat di MotoGP . ” tambahnya.

Sebelumnya, pembalap Spanyol itu terhubung dengan Petronas Sprinta Racing, yang ingin mengangkutnya dengan tim Yamaha SRT Petronas. Tetapi manajer Yamaha, Lin Jarvis, menolak gagasan Alex Marquez di Yamaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *