Menu

Stapac Harus Selamat

0 Comment

Hasil gambar untuk stapac

Pemain Stapac Rizky Effendi berharap klubnya tidak akan menerima penarikan dari Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2019/2020 dengan serius. Dia berharap bahwa Stapac diselamatkan.

Stapac berencana menarik diri dari IBL musim depan. Keputusan Stapac untuk mengundurkan diri dikomunikasikan pada hari Jumat dalam sebuah surat kepada direktur pengelola IBL Indonesia, Junas Miradiarsyah (16.08.19).

Stapac tidak memiliki tim yang bisa muncul di IBL. Beberapa pemain disebut kamp pelatihan untuk pertandingan SEA 2019 dan Piala Dunia FIBA ​​2023. Pemain diperkirakan akan bertahan antara dua dan empat tahun di tim nasional.

“Menurut saya masih ada jalan keluar, kami berharap bahwa keputusan akhir belum dibuat, dan saya juga mendengar bahwa IBL telah mengirim surat balasan kepada Stapac, jadi akan ada pertemuan lain bulan ini”, katanya kata Rizky. ketika dia bertemu Senin di daerah Kebon Sirih, Jakarta. (2013/08/19).

Rizky menyatakan bahwa meskipun ada surat penarikan, dia dan rekan-rekannya yang berada di Stapac Club akan berlatih bersama.

“Kami masih berlatih bersama, tetapi masih belum banyak pemain, ini Fandi Andikaramadhani, M. Isman Toyib dan Oki Wira Sanjaya, yang telah pensiun dan Agassi Yeshe Goantara akan terus bersekolah di Spanyol, yang lain 5×5 dan 3×3, hanya ada Fernando Tanoto dan kami hanya punya satu atau dua pemain yang belum dibebaskan, jadi hanya kami bertiga yang berolahraga, “jelas Rizky.

“Oleh karena itu, kondisi ini sebenarnya sulit dan tidak mudah bagi bos, kita dapat memahaminya dan tidak menolaknya karena tim nasional berpartisipasi dalam FIBA ​​2023,” tambahnya.

“Tetapi bos juga telah bertunangan dengan kami, apakah kami bermain atau tidak, bagi mereka yang memiliki kontrak, klub masih sibuk.

“Selain itu, manajemen masih berjuang untuk membuat Stapac bermain dan hanya mencari solusi terbaik,” tambah Rizky.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *