Menu

Gloria jatuh sakit dan mempercepat mengikuti kejuaraan dunia bulu tangkis

0 Comment

Hasil gambar untuk gloria immanuel

Gloria Emanuelle Widjaja menjadi sakit selama persiapan Piala Dunia Bulu Tangkis 2019 dan juga harus bergegas untuk melahap program pelatihan.

Kejuaraan dunia bulu tangkis akan diselenggarakan dari 19 hingga 25 Agustus di Basel. Bersama dengan Hafiz Faizal Gloria berlatih sejak kembali dari Thailand Terbuka 2019.

Tetapi kondisi Gloria sebenarnya telah memburuk dan menjadi sakit. Pemain berusia 25 tahun itu kehilangan tiga hari pelatihan.

Setelah pulih, Gloria kembali berlatih. Namun ia terpaksa mengulangi latihan fisik dari awal untuk mengembalikan kondisi tubuhnya.

“Saya sudah sakit sejak Kamis lalu hingga Jumat, tetapi hari Sabtu hanyalah kembalinya lomba, tetapi itu bukan latihan yang intens, tetapi dia mulai berlatih Senin lalu,” kata Gloria saat dia bergabung dengan Pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu, Jakarta Timur, bertemu (13/8). / 2019).

“Sejauh ini, saya hanya 80% fisik, dan di Swiss, saya harus siap lagi, dan dua hingga tiga hari pelatihan hilang,” tambahnya.

“Harapan saya sebenarnya untuk membuktikannya, tetapi kemarin sakit secara fisik fit dari awal, dan tak terhindarkan minggu ini, sampai perjalanan besok ke Basel, situasinya harus dipertahankan,” katanya.

Adapun perubahan program, Gloria mengatakan apa-apa selain perhatian pada perbaikan individu. Sebagai contoh, ganda campuran Indonesia baru saja menyelesaikan tur Asia mereka. Khusus untuk Hafiz / Gloria, semifinal Jepang Terbuka dari tiga turnamen adalah hasil terbaik. Selama Indonesia Open dan Thailand Open mereka terjebak di babak kedua.

Kemarin saya kehilangan sesuatu, sedikit koreksi dalam hal teknik dan fisika, karena dia memainkan banyak permainan karet di Jepang dan Thailand, sehingga ketika Hafiz kembali menjatuhkan sisi kiri, membuangnya dan jarang memperbaikinya. “jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *