Menu

Dani Pedrosa menolak untuk menggantikan Zarco di KTM

0 Comment

Hasil gambar untuk dani pedrosa

Dani Pedrosa memiliki peluang besar untuk kembali ke MotoGP musim depan. Peluang itu langsung ditolak olehnya.

Kans Pedrosa kembali untuk membuka MotoGP setelah Johann Zarco tiba-tiba mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan KTM di akhir musim.

Pedrosa, yang sekarang menjadi pembalap KTM, kemungkinan besar akan dipromosikan untuk menutup kesenjangan. Pemilik dua gelar Juara Dunia 250cc memutuskan untuk pensiun pada akhir musim lalu.

“Dalam situasi seperti ini, pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa saya sedih untuk Johann, dia pergi sejauh ini dan sangat putus asa, jadi mungkin tidak ada yang tersisa untuk dilakukan selain memutuskan untuk pergi,” kata Pedrosa.

“Saya sangat menghormati dia, dia adalah pengemudi yang hebat, tetapi saat ini saya tidak tahu bagaimana harus merespons, saya masih memiliki tugas untuk menguji KTM dan itu akan menjadi posisi saya di masa depan, saya pikir begitu,” lanjutnya dalam wawancara dengan Servus TV.

Pedrosa, yang pensiun dari MotoGP, memberinya waktu istirahat yang belum pernah dia alami sebelumnya. Kembalinya ke rutinitas balap belum direncanakan.

“Sekarang saya jauh lebih santai daripada sebelumnya, saya tidak merasakan tekanan lagi, saya bisa berkonsentrasi pada tes sekarang dan saya tidak harus menonton balapan, jadi ini adalah rencana saya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *